Ceritanya.. 2 taon yang laloe…

Akhirnya sudah lebih sebulan aku di ibukota ini. Hari ini hari sabtu, dari pada basi .. teman sekerjaku Citra yang juga teman sekosku ngajak aku ke mangga2. Ya dari pada bengong dikos, aku meng-iya-kan ajakan temanku itu.

Jadila kami berangkat ke mangga 2, kami jalan kea rah pramuka, sesuai instruksi salah seorang teman kos, naek mayasari 905, pasti sampe ke mangga dua.

Huh.. Jakarta..benar2 panas..asap dimana2… hampir setengah jam kami berdiri, baru angkot 905 datang. Dari jauh aja.. angkot da melaju dengan kencang..dan akhirnya angkot hampir berhenti persis di depan kami, kernet turun sambil teriak2..”buru..buru..”

Kami berdua naek.. , pas naek ke tangga pertama: sandalku lepas “duh..sandalku” aku mengembalikan sandalku keposisinya. Belum sandalku pas dikaki sopir nyelutuk: “sandalnya dipake aja mba, gpp koq ” sambil tertawa. Dengan sedikit kesal, aku tetap perbaiki sandalku.. “sial, koq bisa sandalnya lepas, kurang ajar juga sopirnya tadi, emang mau masuk rumah, sandal dilepas, kan lepas sendiri” omelku dalam hati.

Setelah itu aku duduk disebelah temanku ..dan dia malah ketawain aku.. akhirnya aku ketawa juga😀. Sampai juga di mangga dua.. kami mulai ngesot dari satu kios ke kios berikut. Dan setelah beberapa jam..kami pulang.

Rupanya..crita di angkot 905 tadi dicritakan ulang lg di kos, jadila aku bahan tertawaan teman2ku di kos…sial !!