Ada satu keahlian wanita yang termasuk kategori istimewa menurutku.. yaitu MENAWAR barang. Mungkin bisa dihitung jari ato bahkan tidak ada wanita di dunia ini yang tidak pernah menawar..tapi ingat keahlian ini jangan diimplementasikan dismua tempat ya..harus tau juga donk dimana tempat bisa menawar barang..salah satu contoh pastinya di pasar…(kalo salah dua dapat delapan ya :p ).

kembali ke topik coretan kali ini.. kalo ditanya, knp suka menawar barang..pasti punya jawaban masing2..yang pada intinya adalah menghasilkan kepuasan tersendiri buat si pembeli. Jadi buat para lelaki..jangan pernah malu atau bahkan marah, kalo lagi pas jalan sama ibu, sodara perempuan ato teman wanita yang menjalankan keahlian ini..karna ini keahlian punya output tersendiri buat si pembeli. Walaupun sebenarnya blom tentu harga yang ditawar itu adalah harga yang masuk akal hahahaha..

ini baru kejadian td siang..crita mengenai menawar..

tadi pas soljum aku keluar dgn beberapa teman..abisnya diruangan sepi dan memang lagi jam istirahat (sebelum dituduh korupsi waktu hahaha…). Tujuan keluar adalah mencari buah, dan pas sampe diluar kantor da ada gerobak penjual buah, ada mangga..jeruk medan, apel dan pisang. Kayaknya jeruk ini segar dan manis pikirku..dan lumayan gede2. Langsung la anakmudanya nawar kan..brp pak?? 15 rb/kilo..buset pikirku..suka2 sibapak ini aja buat harga..di medan paling 4 rb/kilo. Ya udah pak..18 rb 2 kilo ya, maklum la sekali makan jeruk bisa habis 4, ntar kalo beli sekilo, ga bisa dibagi ama teman2 donk.

Sibapak penjual jeruk ga mau..katanya 30ribu sekilo..(ya iyala..kalo itu da tau dari tadi)..diskon dong pak..munculla keahlian menawar ini. Ya udah 25 ribu aja. Harganya langsung turun 5 rb, brarti aku harus tetap bertahan 18rb. Akhirnya sibapak penjual bilang..ya udah neng..20rb deh 2 kilo…langsung deh diambil…xixixi… dasar wanita. Syukurla jeruknya manis2 dan segar.