Kemarin sepulang dari gereja..aku langsung balik ke kos..mataku spertinya da 5 watt, jadi aku menolak ajakan temanku ngesot ke ambas siang itu.Mnurutku lebih baek tidur siang aja..dan kayaknya cuaca hari ini mendukung utk tidur siangku😀.

Sampe dikos..langsung selonjoran dan remot tivi sudah siap utk dipencet (biasala mengkaryakan jempol sebelum aku tidur)..tp kayaknya aku tidak memilih saluran manapun..karna pas ada berita yang seru.

Berita penggusuran..dan kali ini beritanya penggusuran taman BMW. Memang penggusuran itu sadis..dan spontan air mataku mengalir..(mata yg tadinya 5 watt naek jadi 15 watt). Aku masih tetap nonton, dalam hati aku berpikir.. siapa sih yang salah disini????

Kalo diamati..si aparat ga salah..mereka itu melaksanakan tugas.. hanya saja mnurutku cara nya itu terlalu keras..karna masyarakatkan butuh perlindungan juga. Si penduduk jg ga salah..karna mereka ga tau mau cari tempat tinggal dimana..mungkin mereka berpikir ga ada rotan akar pun jadi..kalo ga ada tanah yang sah..tanah yang tidak sah pun jadi..yang penting mereka bisa tinggal.

Knp skrng sering kali ada penggusuran dimana2. Coba ya kalo aku jadi raja didunia ini..aku akan ciptakan dunia dengan tema..berbagi. Jadi kalo ada yang berlebih ya silahkan berbagi..tapi pasti jadi ada yg pemalas ya..duh..ribet ya ternyata..pusing..pusing…

ya..kembali ke tema blog ku ini..ini hanya coretan.. semoga bangsa ini semakin lebih baik.