Duh..koq bisa sih aku dapat Pe eR yang sama dari orang yang berbeda..da gitu ga tau lg kapan dikumpul… ato jangan2 siap ga siap harus dikumpul…(jadi ingat sekolah dulu).

Katanya sih tema-nya menelanjangi diri…duh…aku harus nyanyi dulu neh..

kutak tau harus memulai dari mana

pasti pada ga tau lagunya?? :p

ya sudahla kita mulai saja penelanjangan ini:

1. paling ga bisa marah… sampe skrng blom pernah ada orang bilang: “rosa lagi marah ya?? koq ga mirip” dan yg lebih parah..beberapa adek kelasku pernah berbisik gini ke aku: “ka..jgn marah..malah jadi lucu”. Tapi kalo cerewet mungkin termasuk ahlinya..(apa bedanya ya???)

2. sebelum tdr, baik siang ato malam..wajib ke kamar mandi dulu…:)) kalo ini ga tau knp..kebiasaan kali ya???

3. emang sih aku doyan makan..dan kalo makan urat malunya putus. Dan mnurutku rasa makanan itu hanya ada dua..”enak dan enak sekali..” :p

4. aku termasuk fleksibel dalam ambil keputusan, bisa jadi aku keliatan hampir yakin utk sesuatu hal, tapi kalo kupikir kondisi tak menguntungkan, aku bisa dgn gampangnya beralih ke yg lain…tapi gak selalu koq.

5. paling suka pake baju warna putih…malah aku baru sadar..beberapa bajuku..pasti ada unsur putihnya.

6. kalo minum air putih harus hangat..mau sepanas apapun jkt ini, tetap ga ngaruh. Kayaknya keturunan..soalnya opung, bapak-mama begitu… (hm…ini perlu ditelusuri deh ilmiahnya, ini keturunan ato bahkan bisa menular :p )

7. paling malas berkunjung ke tempat sodara..ini penyakit da stadium lanjut.. sampe2 sodara ku marah2 karna aku ga pernah berkunjung ke t4 mereka. Dan pas mereka mengadukan pada ortu..jawabannya adalah:”memang boruku yang satu itu..super pemalas ke rumah sodara” :)) jadi sodara2ku ga sakit hati..YESS!!

8. bisa memaafkan tapi ga bisa melupakan… ntah la ya..koq bisa gitu??? padahal sama aja ya

9. paling suka bahas politik..tapi ntah knp masuk jurusan komputer dulu :p

10. kalo yang ini kayaknya ada buktinya : senyum ku difoto mulai dari kecil sampe skrng tidak ada bedanya. maklum narsis sedari kecil!!!

..ternyata gampang Pe eRnya…cuman 10 mah kecilllllll mau tambah lagi gak???

ok lah..skrng lingkaran penelanjangan ini aku teruskan ya:

1. kochu (cowo paling narsis sejagad…)

2. jaya (silakan dicoba ya iban)

3. ceko (ayo dek…tunjukkan siapa dirimu)

4. jumadi (ini la dulu bisnis hari ini amang)

5.mshennie (sok atuh neng….)

6.pesta (baen sian i amang)

7. monique (ngakunya selalu ‘godang karejo’ :p)

berhubung baru ada perayaan ultah yg ke -7 jadi 7 aja personelnya..(ga nyambung ya?/ sambung2 ajala..)

‘selamat mengerjakan Pe eR’