Berhubung victoria’s secretku abizz..jadi waktunya harus beli..beli..beli.. Pulang gereja langsung ngesot ke t4 toko penjual body mist.

dirikyu: Mba..ada victori yg strawberrynya?
penjual: ada mba…
— 5 menit pencarian dilakukan–
penjual : kosong mba.. mau yg lain aja?
dirikyu : yg mirip2 aja deh..
penjual : ada mba.. (sambil memberikan tester..)
dirikyu :  ( lumayan segar juga) ya udah deh mba..aku coba aja..brp an?
penjual :125 rb mba..
dirikyu : koq mahal mba..bukannya masih 100?(emang sih kemasannya lebih bagus)
penjual : skrng smua naek mba, dan udah susah masuknya.
dirikyu : sekalian spon bedaknya ya mba
penjual : 125 rb + 7 ribu
–kukeluarkan uang 150rb–
penjual : kembaliannya jadi 8rb ya mba.
–Bodohnya diriku aku diam saja dan bilang–
dirikyu: ok makasi ya mba..(sambil berlalu ke carefour)

Sesampai di carefour aku mikir..koq td aku dikembalikan 8rb ya?? Trus aku ngobrol ama temanku sang mantan audit( kukira dia akan lebih tangkas utk itung2an ini..hihihi..ya kan nor)
Ya ampun..koq kamu baru sadar skrng, dan mengajak ku pulang lewat toko tadi karna dekat dgn carefour.

Sampai di toko itu lagi. Kupasang wajah user friendly ku..:d
dirikyu : maaf mba, td kembaliannya kayaknya salah deh.
penjual : kan benar mba.. uang mba 150 rb dan mba beli 125+7 rb, saya kasi kembalian 8 rb.
dirikyu : (untung mbanya masih ingat jumlah uang yg kuberi dan dikembalikan) Kan harusnya 18rb mba🙂
penjual : o iya..aku hitung dulu mba..(sambil menghadap komputernya)..tuh kan mba pas..125+7=132 kembalian jadi 8rb
dirikyu : (duh..dia hitung pake sw apa di komputernya koq jadi segitu harganya) aku senyum aja.
–temannya langsung bilang, 18 rb..dan dia hitung pake calculator–
penjual: benar..benar..benar mba..maaf ya.
dirikyu: gpp mba, santai aja🙂
penjual :maaf ya mba(sambil memberikan kekurang uang), terima kasih ya mba.
dirikyu: sama2 mba.

Mungkin kalo aku cuma sekali aja beli kesana, aku akan iklaskan 10rb itu, tp karna ini bukan pertama dan mungkin next time kesana lagi..jadi aku santai aja..hihihi.
Yang kupikirkan skrng adalah:
– knp aku bisa terdiam saat pertama aku diberi kembalian 8rb, karna kalo itung2an gini mah tdk terlalu sukar. Apa karna aku baru makan, jd kelebihan karbohidrat jadi telmi..duh..aneh.

– kedua..mba penjual td menghitung di komputer,tentunya pake sw, dia pake sw apa ya?? (ato jgn2 monitornya mati trus dia pura2 aja pake..)

– kalo misalnya benar pake komputer…brarti hebat kalkulator dari komputer.. ga mungkinnnnnnnnnnnnn

Agh..ada2 aja..pusing..pusing…