Sperti biasa slesai acara makan malam, aku dan beberapa teman2 kos crita2 dulu sebelum memasuki habitat masing2. Kali ini topiknya gaptek alias gagap teknologi.

Mulai la crita dariku:

Aku critakan gimana dulu kisahku pas kul:
– ada teman yang melakukan double klik pake dua tangan..jadi diklik dulu trus ditahan..baru tangan kiri lanjut klik lagi..(gak usah dibayangin kalo emang susah..hihihi)..
Blom aku lanjut crita berikutnya..temanku langsung nyela..’temanku lebih parah lagi’ (maklum cewe2 critanya banyak)..tapi yg ini memang asli parah..

Critanya mereka punya kelas lab dan lagi belajar word…kelas mulai hening dan mulai mengetik dimasing2 pc..tiba2 seorang teman mereka bilang gini..

kertasnya habis..gimana nih??

Awalnya mereka gak ngerti kertas apa yg habis karna gak ada acara ngeprint..ternyata yang habis itu hal pertama di wordnya… =)) =)) =))

Ada2 aja ya..