Akhir2 ini jakarta sebegitu panasnya..kekuatan exhaust pun tak mampu mencegahnya dan akhirnya dia tidak bisa berputar lagi..
apa yang terjadi??

Aku bangkit dari kemalasanku pagi itu…dgn mata sebelah yang masih tertidur, aku cek exhaust (ok2 aja kayaknya)….melangkah ke arah colokan..pas mau kucabut..kerasa panas banget dan pas aku cabut udah meleleh. Saking kagetnya sebelah mataku yang masih tertidur terbangun juga.
Exhaust ini kayaknya kecapean maraton mulai dari jumat malam – minggu pagi..pantes colokannya meleleh.

Duh..buat kerjaan baru aja😦

artlebedevvilcusplugdactyloadapter

Sepulang gereja aku mampir ke toserba dan beli colokan..
diriku :  pak ada colokan (mudah2an aku ga salah bilang nama benda itu..karna aku gak tau apa namanya)
penjual : ini mba, ada 1000, 2500 dan 4500
diriku : bedanya apa pak??
penjual : yang paling bagus yang 4500
diriku : ambil 1 ya pak yg 4500.

Sampe dikos..aku langsung berkarya..dengan modal obeng pinjem aku mencoba benerin colokan yang terbakar.
…20 menit berlalu..
Colokan jadi..langsung di tes dan exhaust berputar lagi..
tak bisa kulukiskan betapa senangnya aku..berhasil..berhasil..hore..hore.. (segitunya ya..hihihi..)

Ternyata ocha bisa juga…YESS!!