Kali ini coretanku about alasan!! bukan alaskaki apalagi alasbedak..hihihi.

Apakah perlu alasan untuk mencintai seseorang??

question-mark3a

Saat pertanyaan itu datang jawaban bisa macam2, sebagai sontohhh (ingat gaya guru matematika ku dulu di sma)..

  1. kan dia tajirrr
  2. kan dia cantik/ganteng
  3. gw suka hati nya (harta dan properti) nya..:p
  4. kan dia cucu konglomerat..
  5. hidungnya mancung, perutnya buncit…(apa pulak ini)
  6. dia mirip luna maya…
  7. kan dia baek hati, zuzur dan gemar menabung (bekas pramuka kali ya)
  8. kan masakannya maknyuss
  9. dia suka cium ketek..(aneh bin ajaib)
  10. dia lucu..srimulat kalah!!
  11. dia rohaniwan (emang dari hosti turun ke hati) mudah2an yg jawab ini gak baca..ntar bisa berabe.
  12. dia pinterrr (pinter apa nih???)
  13. apa ya? lupa..
  14. hm…gak tau (sambil geleng2)
  15. -bingung mode- emang harus ya??

nah..kalo kamu karna apa???

coba deh hubungkan lagi dgn penggalan lagu ini:

Biar kata nenek sihir-Bagiku kau Britney Spears
Biar kata mirip buaya-Bagiku Luna Maya
Biar kata kau musibah-Bagiku kau anugerah
Biar orang berkata apa-Bagiku kau segalanya

Kayaknya bener tuh lagu..kalo da namanya cinta..kayaknya alasan2 td gak berguna..hihihi..tp jangan sampe taik kucing rasa coklat ya.:d

-peace-