Trend???
Pasti sering dengarkan kata ini..misalnya : trend fashion 2009;  trend rambut anak TK (ada ya hehehe..) dan banyak lagi.
Trend itu sebenarnya bahasa serapan, kalo dikamus artinya: kecenderungan/gaya/arah gejala (liat aja sendiri di kamus ya).

Sedangkan kalo pengertian luasnya hampir begini: sesuatu yang sedang “menjamur” ato dicari2 oleh banyak orang. Gejalanya adalah bila anda melihat kesamaan pada beberapa orang (10 atau lebih) brarti kesamaan itu adalah trendnya skrng.

Untuk saat ini trend banyak loh..salah satunya adalah sulap..-sim salabim abrakadabra- berubah…(loh koq jadi gaya satria baja hitam??) Lanjut..

image 01

Liat aja di tipi..smua tayangan begituan: mulai dari persi cilik dan non cilik.

jenis2nya macam2:

  • kepingan uang 500an dibuat jadi gede..
  • kertas koran dirobek2  jadi uang 50 dan 100an (uang mulu deh..dasar mata uang..emang rupiah..dollar..ada juga mata duitan ya..hihihi)
  • sulap kartu
  • masuk melewati meja
  • bunga jadi payung dan sebaliknya

apalagi??? pokoknya banyak..gak hapal..
aku bisa apa ya?? hihihi..
ato anda bisa apa???
Kan lagi trend nih..;))

Zuzur aku memang suka terkesima..apalagi kalo yg sulap para persi cilik..duh menggemaskan..mana pesulap ciliknya polos2 dan hebat2.

Selain ada yang menggemaskan ada juga yg menurutku tak layak tayang walaupun katanya sudah atas persetujuan. Ituloh yang sesi hipnotis..btw..hipnotis itu sama dengan sulap gak ya??, tp kadang suka dipadukan loh. Apalagi ya hipnotis itu sampe korek2 pribadi. Kan harusnya diingat ya, tayangannya kan jam kecil tuh, brarti yg ntn smua kalangan..termasuk anak2.

Coretan ini bermula dari tontonanku diakhir pekan yg lalu..namanya juga coretan…hihihi.